Jumat, 13 Maret 2009

aASem

Thursday is A Bad Day!!!
Written on: THURSDAY 5 March 2009

Hari Kamis ini diawali dengan bangun pukul 04.50 karena ada Olah Raga. Well, mapel olahraga berlangsung baik-baik saja. Apalagi ketemu Kakakq hahahahaha,,,(dia juga potong rambut lho. O..iya hari Minggu kemarin aku potong rambut jadi Dora The Commoner, hyahahaha) dan juga nilai shooting basket ku gak jelek-jelek banget (untuk OR, ini termasuk bagus. Cz, q sendiri gak jago dan gak terlalu seneng OR, hya:-P), 83, lumayan lah, Alhamdulillah.
Sebelum pulang, q ama Ima jogging (gojek. Ye.. itu mah Joking) dulu. Baru deh pulang. Kebetulan hari Rabunya q periksa mata (temen-temen, ternyata aku kena silinder loh,) dan pulang sampe jam 22.00, jadi ku gak bisa belajar TIK. Hehehehehe (mampus lu). Dan baru habis pulang dari Manahan aku baru belajar. Dan itupun hanya sekedar membaca. Terus dilanjutin dengan sarapan kedua. Karena sebelum OR aku udah sarapan mie. Habis sarapan ku pake seragam dan cabut ke sekolah.
Well, pelajaran PKn berlangsung lancar. Saat diumumin hasil ulangan Kewarganegaraan ku gak remed. Alhamdulillah, coz banyak banget yang remidi sekitar 24 anak di kelasku. Weladalah. Kimia (argh.. q juga remed buat mapel yang satu ini, T_T. Uda diumumin lumayan lama. Tapi belum ada pengumuman kapan remidi dilaksanakan), hmm.. hari ini untung aku mudeng dengan apa yang diterangin.
ANJROT……………………………………………….WHAT THE ‘FISH’ !!!!!!!!!! Hari Kamis yang membuatku depresi karena Mapel TIK!
Sebelum naik ke lab Komputer dan melaksanakan ulangan, temen sebangkuku berantem ama temenku, sekelas juga (kayak di sinetron cinta pitri gitu). Sampai aku ikut ngelerai sama Riski si anak rohis juga ikut melerai. Damn, saat aku melerai my breast kesenggol dan rasanya sakit banget (aduh…… hahahahahahahaha). Jadi aku lepasin genggaman leraianku. Emang saat itu temen sebangkuku lagi suntuk banget, dan gampang emosi. Mungkin ada konflik di kemarin hari.
Terus langsung saat ulangan berlangsung, aku sebenernya udah selesai untuk soal dengan nilai 70, tapi turbo pascal terkutuk itu membuatku memulainya dari awal. Saat di ‘run: ctrl F9’ malah ERROR. Nauzubillah mindzalik. Ya udah aku coba yang nilai delapan. Jam dinding pun tertawa jadi aduh……………………………………………………………………Waktunya udah detik-detik terakhir gitu. Belum lagi aku salah masukin rumus. Yang harusnya ‘+’ jadi ’*’. Jadi ya.. dirunning gak bisa. Terus temenku datang menghampiri. “ Din, bukannya rumus yang kamu masukin salah ya?”
Terus belum lagi gurunya bilang, “ Ayo, mbak dilanjutin minggu depan (artinya gua ikut remed).” Tapi aku udah kayak nangis (dalem ati) gitu, sambil bilang “Tapi bu… Aku mohon bu..” Ibunya bilang, “ Lho kan udah diajarin temennya. Nanti sama saja saya gak adil dong.” Ok, temen gua ngoreksi rumus, dan hal itu sudah tak bisa ditolerir. WHATDEFAK. Ya udah aku jadi lemes banget belum lagi saat istirahat berjalan lama, aku bukannya cepet balik ke kelas malah terus memandangi monitor dengan program pascal berjalan. FESES. Terus Ata, temenku bilang, “Udah diulang lagi aja, nilainya juga sama kok.” Hal ini membuatku termotivasi. Keterpurukanku berkurang. Thanks my friend. Terus aku meninggalkan Lab dengan langkah yang gontai.
Waktu peLajaran Pak Bandi, huh, kayak udah gak niat. Apalagi temen sebangkuku lagi bad mood, jadi akhirnya kita saling menghibur diri. Dengan menyanyi lagu yang.., yaa,,, bisa dibilang sendu. Terus kita saling cerita dan tertawa berdua. Hahahahaha. Pulang sekolah, di kala menunggu bis, aku teriak-teriak keras banget., aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa……….
Putri, temenku nanya, “kamu kenapa?” diiringi dengan senandung kata kotor, aku jawab, “aku sebel banget ama TIK. Aduh… ibunya gak tolerir.” Temenku ngeliat tampang aku yang sebel kayak arem-arem dibuntel daun yang udah layu, gak keren abis sampe dia ketawa. “udah lah, kan ntar bisa remed.” Hah, remed itu adalah sesuatu yang sebaiknya aku hindari. Tapi kalo si remed udah ngefans aku, mau gimana lagi. Sebaiknya aku laporin ke polisi.
Belum berakhir di sekolah, sampe rumah, aku minum fanta sampe sebotol (yang harganya 1800 perak) dalam beberapa tegukan nonstop (tanpa berenti gitu, kayak orang dehidrasi). Terus aku liat acara Dunia Air (semacam Laptop si Unyil tapi lebih njelasin flora fauna yang ada di dalam air). Dan aku ngeliat Lele Dumbo yang kebetulan jadi temanya. Gila serem banget… Gede, item, manyun, kumisnya kayak biksu kuil shaolin. Jadi inget kakak kelas moderator pramukaku yang kemayu, sok cantik, padahal dia kayak lele. Terus aku buka kulkas, ambil segelas fanta dari botol Fanta yang 1 ½ liter. Langsung deh kuminum 1 gelas langsung, Abis. Sambil liat tipi q kutuk-kutuk tuh lele di tipi. Saking suntuk dan sebelnya aku ama pelajaran TIK di sekolah.
Udah ah, mendingan aku refreshing sekarang ngadep computer!
Ya Allah, tenangkan jiwa dan pikiranku yang pusing dan CAMPUR ADUK.

Tidak ada komentar: