Kamis, 05 Februari 2009

PMR, GO..GO..GO.. (pt.2…)

Diklat Lapangan tanggal 1 Februari,,,
Kubangun dari tempat tidurku jam 4 pagi… terus bangunin ibuku,, terus tidur lagi ampe jam setengah 5 (dasar kebo..)…. Emang peraturannya kita disuruh ngumpul jam 6.30 di sekolah. Dari rumah kucabut jam 6 pagi dengan pakaian yang (yaiks…) lucu banget klo dipertontonkan di sepanjang jalan raya, dan di hari libur,,, hari MINGGU. Sampe sekolah, q baru inget klo q gak pake sabuk… Najong…Waduh..gelagat ku udah kayak orang sirkus Ancol, PANIC at the Dugem… Coz, aku ini klo pake celana panjang gak pernah pake sabuk…, kecuali klo mau keluar kota, dan itupun pake sabuk warna-warni, bukan sabuk item polos dengan logo SMANSA di gespernya… Akhirnya akupun telpon rumah,,,, dan orang-orang di rumah bakal nganterin sabuk ‘terkutuk’ itu ke sekolah. Sampe akhirnya Putri datang,, dan terpaksa aku pake sabuk bapaknya Putri…(makasih banget om…,makasih Put…).
Setelah selesai ngumpulin UPETI berupa bamboo, botol plastic med, raffia med, pasak, tali pramuka 10 m…, Kita langsung cabut ke tujuan utama yaitu Bumi Perkemahan JURUG… Diawali dengan senam pagi yang gak jelas banget….(lebih bikin badan sakit jauh dari sehat…), terus lari ringan… dan akhirnya bapakku dateng nganterin sabuk- ya telat….(yaoloh bukannya menolong malah, ya .. kena semprot… coz bawa atribut cadangan… Thanks dad, but no thanks..).
Terus,, habis disemprot habis-habisan,,, (wahahaha,,, soal semprot alias shock therapy or apa aja istilahnya,,, aike mah uda kebal, coz bunda saya lebih WOOOW…) kita dapet materi-materi…
Yang pertama, materi tentang ‘Betapa pentingnya Sahabat’, oleh Kak Panji …. (dengan kesimpulan, kita itu harus teteup kompak, dan selalu kerjasama.)
Yang kedua tentang ‘ET’. Bukan ET alien, tapi Evacuation Transportation…oleh kak Albert, kak Latief dan tentang PP oleh kak Ata (temen kakakq di UNS).
Terus dilanjutkan dengan ISOMA. Dan menu makan siangnya adalah GUDANGAN…., mau tak mau saya harus makan…, klo tidak makan nanti LAPAR terus TEPAR… (kenapa gak pecel sih kak?!). Habis ISOMA kita beranimagus menjadi ‘Gajah yang bawa pasien dengan keluhan patah tulang lengan kiri bagian atas (yang disingkat GYBPDKPTLKBA). Kita kudu melewati sarang Shelob (laba-laba yang di Lord Of The Rings,,,), terus melewati samudra atlantik dengan menunjukkan sifat gajah kita – yaitu maen lumpur… Then, kita disuruh nyari ‘HARTA KARUN’ berupa botol air mineral (yang sebenarnya gak ada),,, dan yang bikin emosi.., waktu nyari tuh botol dengan ’aer suci’ di daerah semak-semak ku digigit semut merah buanyaaaaak….banget….Nauzubillah….Ada yang maen ke daerah punggung, tangan, leher…, sekejap rasanya badanku seperti sebuah wahana permainan bagi semut-semut merah.
Lanjut…, kita kudu nyentuh poon ‘F’ alias Flamboyan… Setelah itu kita jadi gajah dari PLN yang –jangan lupa- masih dengan status GYBPDKPTLKBA, kita kudu lewat tali raffia yang ‘pura-puranya’ jadi KAWAT LISTRIK, dan klo nyentuh kita bisa mati, hahahaha…(garing). Habis itu kita maen lumpur lagi (ah…, tidak steril..) dengan ngerayap (tapi kita malah merangkak kayak bayi hehehehe, lebih comfortable aja)…. Pokoknya tuh korban mungkin ‘klo beneran’ uda mati, sebelum nyampe rumah sakit…(uda kena racun, kena kawat listrik, kena lumpur…and the bla and the bla…), Karena gak beneran, jadi mbak Nurul Aini -si Pasien (eitss, nama pasien jangan disebarkan ke public, rahasia medis)- uda ‘ibaratnya’ mati Suri.
Sebelum pulang kita masih diuruh Push Up di guyur ujan deres (ketua diklatnya malah joget-joget sambil teriak stay cool, gokil… Trus intinya semua panitia jadi stress sehabis diklat dengan hujan deres banget plus angin. Gila-gilaan deh.) untuk menunjukkan bentuk solideritas terhadap kelompok yang punya banyak kesalahan.. ( Paling dikit ada 2 kesalahan. Kelompok 2 yang menang, karena paling dikit salahnya. Kerlompokq –kelompok 6- 3 kesalahan tapi untuk racun laba-laba kita paling dikit kenanya, 6 ‘aku sendiri gak kena, coz aku muridnya Jackie Chan-halah’. –yang laen 8,9,10 racun- Dan yang paling banyak ada 4 kesalahan yang didapat oleh kelompok ,,1,3,4) . Belum, pulang.. kita masih disuruh kenalan ama subsen PMR (kelas XII- mas Hafizur yang paling gokil. Pingin kuliah di ITB, hahahaha. Ku doain deh.., coz kujuga pingin ke ITB) dan para punggawa pendiri PMR Smansa, sebangsa mas Panji, mas Soni,, pokoknya ada 4 pendiri, kita menyebut mereka F4.
Dan habis perkenalan kita pulang……Sampe rumah badanku menggigil…Masup angin….
Hahahaha….Tapi senin ku masih masuk….Gila udah pilek, batuk, suaranya ngebass bagus banget, dan karena aku alergi dingin yo wis bentol-bentol deh awak. Dan hari ini, Selasa, q sakit…disuruh istirahat di rumah.

Oi… comment tulisan bisa disampaikan lewat FS, Facebook, ato Myspace : senorita_corleone@yahoo.co.uk (di add dulu baru comment – ya iyalah,,, anak TK yg punya FS juga tau- - jika punya account di blogger langsung aja comment!!!, ra sah plirak-plirik tangganE…- emangnya ulangan?!)

1 komentar:

Astarilovejae mengatakan...

titikk~~!!!! xDD

huee qm bkin blog jg tooh???

hhuee~~~ xDD

ni aq kasi kumen yap~~xD

gejeh nog critamu~~ xDDDD hhhueehehhee
loved it~~ ^^ nomu choasseo~~ ^^

hhoo~~ leat blogq yahhh~~~~
aztariedda.blogspot.com.

^^